Friday, May 30, 2008

Visit Indonesia 2008 (Initiative)

Inisiatif poster untuk Visit Indonesia 2008. Setelah berkumpul, berbincang, bertukar pendapat, pandangan dan ide bersama tim, akhirnya tiga konsep ide terpilih.


- Treasure -

Di konsep pertama kita ingin menampilkan Indonesia sebagai salah satu harta karun dunia. Dengan banyaknya seni dan budaya, adat istiadat di Indonesia, menurut kami hal tersebut telah menjadi harta tersendiri untuk Indonesia yang siap untuk digali untuk para wisatawan luar negeri. Dan tentunya dalam menemukan sebuah harta karun tentunya akan dibutuhkan sedikit perjalanan dan penulusuran.


-Archipelago-

Di konsep ke dua ini, kami mencoba untuk menampilkan secara gamblang keaneaka ragaman yang ada di Indonesia. Keaneka ragaman yang ada merupakan salah satu keunikan Indonesia, dimulai dari ragamnya kebudayaan dengan tradisinya masing-masing, menu makanan tradisional hingga flora dan fauna yang hidup tersebar secara merata dari Sabang sampai Marauke.


Colour


Di konsep yang ketiga ini, seperti yang bisa dilihat begitu banyak warna yang ditampilkan sebanyak 'warna' yang ada di Indonesia. Intinya lebih ke 'warna-warni' Indonesia mampu mewarnai dunia.


Untuk copywriting lebih jelas silakan lihat disini.


Art Director: Leonardo Wangsa

Copywriter: Lidwina Windri

Design Grafis: Ignatius Untung, Wendy Afrianto, Seno


2 comments:

Anonymous said...

itu gambar gadis suku dayak kok ada di papua ya??

dewdew said...

i love the third one